Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Kaget Digugat Cerai Marshanda

Kompas.com - 02/05/2014, 21:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis


CIBUBUR, KOMPAS.com --
Artis peran Ben Kasyafani (30) mengaku kaget saat mengetahui dirinya digugat cerai sang istri, pemain sinetron Marshanda atau Chacha, pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

"Sama, aku juga posisinya kagetnya sama, shock-nya juga sama," kata Ben di sela pengambilan gambar sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Selama ini rumah tangga Ben dan Chacha tak pernah diterpa kabar tak sedap. Mereka selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik.

Menurut Ben, kemesraannya bersama Chacha yang terekam di media selama ini bukanlah cara untuk menutup-nutupi permasalahan rumah tangga mereka.

"Mungkin teman-teman (peliput) sering ketemu saya degan Chacha, bisa dilihat seperti apa (kemesraannya), dan itu enggak ada yang ditutup-tutupi," tutur Ben.

Ia tak menampik bahwa keretakan rumah tangganya bisa jadi disebabkan oleh ego masing-masing. "Setiap manusia ya namanya dua orang pasti punya ego masing-masing. Bukan wajar, tapi di mana-mana terjadi," ungkapnya.

Sebelumnya, Marshanda mengaku sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan, masalah rumah tangganya sudah terjadi selama satu bulan terakhir. Perselihan pendapat karena cara pandang yang berbeda kerap menyulut pertengkaran di antara mereka. 

Mereka lalu memutuskan pisah rumah dan pulang ke rumah orangtua masing-masing. "Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Marshanda.

Namun, persoalan tak kunjung reda. Chacha pun melayangkan gugatan cerai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com