Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Tiga Bulan Terakhir, Puncak Perselisihan dengan Ben

Kompas.com - 07/05/2014, 20:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (24), yang akrab disapa Caca, mengaku bahwa selama hampir satu tahun, ia berselisih dengan suaminya, pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (30). Tiga bulan terakhir, ungkap Caca, merupakan puncaknya sehingga Caca mengajukan gugatan cerai.

"Enggak lebih dari setahun sih, tetapi memuncaknya pada tiga bulan terakhir. Ada perselisihan yang tidak bisa diselesaikan," ucap Caca dalam wawancara ketika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).

Pelantun "Kisah Sedih di Hari Minggu" ini juga mengaku melihat banyak hal yang berbeda pada suaminya dalam tiga bulan terakhir. Namun, ia tak bersedia membahasnya lebih jauh.

"Kalau dalam tiga bulan terakhir sih ya, sebenarnya mudah mau cari-cari kekurangan Ben, tetapi aku mau lebih tenanglah. Aku mau fokus sama diri sendiri dan tetap menghargai Ben," tuturnya.

Berkait dengan profesinya sebagai motivator bagi kaum muda untuk mengatasi masalah dan bangkit, Caca menekankan bahwa ia tak akan membuat pembenaran atas perceraiannya.

"Ini bukan hal yang menyenangkan, apalagi berkaitan dengan profesi aku, fans, publik, media. Aku pakai jilbab, aku juga motivatist. Aku paham dipandang seperti apa. Aku juga tahu, banyak orang yang marah. Aku juga enggak akan melakukan pembelaan juga. Aku terima saja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com