Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Mendapatkan Kekuatan

Kompas.com - 22/05/2014, 21:39 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi cantik berusia 21 tahun, Selena Gomez, kembali di depan publik melalui foto-foto yang dia unggah di jaringan Instagram. Di foto itu, Gomez tampak tersenyum, mengenakan bikini warna kuning di sebuah pantai.

"Mendapatkan kembali kekuatanku," Gomez menulis teks foto Instagram-nya seperti ditulis situs eonline. ”Aku tidak sabar untuk memberi tahu kalian di mana saja aku selama ini,” tambah Gomez. Ia juga menyampaikan pesan kepada penggemarnya bahwa ia masih sangat menyukai acar.

Kemunculan Gomez, meski melalui Instagram, merupakan kabar baik bagi media setelah sekian lama penyanyi yang melejit dengan debutnya "Come & Get It" ini vakum dari berbagai kegiatan.

Seperti diberitakan media-media Amerika, sekitar Januari lalu, penyanyi yang mengawali kariernya di saluran Disney ini tengah menjalani rehabilitasi selama dua minggu setelah tiba-tiba membatalkan konsernya di Australia.

Artis muda ini dikabarkan kecanduan narkoba dan alkohol. Namun, kabar itu dibantah perwakilan Gomez kepada E!News. Selena memang tengah menyisihkan waktu luang di Meadows.

Gomez mengatakan, setelah sekian tahun mendahulukan pekerjaan, ia butuh waktu luang untuk dirinya agar bisa menjadi personal yang baik. Ratu pop ini telah bekerja selama enam tahun nonstop setelah lagu-lagunya sukses. Ia kemudian seperti dalam kondisi menabrak tembok.

Selepas rehab, Gomez pernah muncul di acara Sundance Film Festival di Park City, Utah. Dia juga baru saja diwawancara majalah Seventeen terkait isu kuat.

"Jika kamu mampu menatap dirimu di depan kaca dengan segala keputusan yang telah kamu buat, sejak saat itu kekuatan bekerja," kata Gomez kepada majalah itu. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com