Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ingin seperti Coboy Junior, My Girl Jaga Kekompakan

Kompas.com - 03/07/2014, 12:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam industri musik Indonesia ada lagi pendatang baru, girlband bernama My Girl. Grup vokal yang terdiri dari Endah, Vinkan, Tasya, dan Laras itu memulai langkah mereka dengan album mini Dream Comes True.

Empat dara berusia 11-14 tahun tersebut mengaku yakin bahwa mereka akan bisa meraih keberhasilan jika kompak. Mengenai kekompakan, mereka mengaku pernah mendapat masukan dari para personel boyband idola mereka, CJR, yang dulu bernama Coboy Junior.

"CJR itu inspirasi kami. Kami pernah ketemu dan ngobrol banyak. Mereka pesan dan kami selalu inget itu, harus jaga kekompakan," kata Tasya dalam wawancara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Masih mengenai kekompakan, My Girl mengungkapkan bahwa mereka menyayangkan Bastian keluar dari Coboy Junior, sehingga Coboy Junior tinggal Aldi, Kiki, dan Iqbaal, dan berganti nama menjadi CJR. My Girl pun berharap tidak akan seperti itu.

"Ya, kami sih menyayangkan. Tapi, kami yakin tidak akan seperti itu, sebisa mungkin kompak. Lagu kami juga buat anak-anak dan ingin seperti mereka (CJR), dikenal banyak orang nanti," ucap Laras.

My Girl juga berharap bisa satu panggung dengan CJR. Selama ini mereka hanya bertemu di belakang panggung dan di lokasi shooting film Coboy Junior The Movie, karena salah satu personel My Girl main dalam film itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com