Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Membalas Komentar

Kompas.com - 16/07/2014, 22:36 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Penyanyi dan pemain film asal Amerika Serikat, Selena Gomez (21), sudah tak tahan lagi dengan komentar buruk tentang dirinya di media sosial. Selama ini, dia hanya diam saja ketika banyak akun yang menjelek-jelekkan dirinya.

Gomez langsung bereaksi saat sebuah akun di Instagram mengharapkan pemain film Spring Breakers dan keluarganya mengidap kanker. Bullying terhadap dirinya itu bukan untuk yang pertama kalinya. Karena itu, dia merasa harus memberi sebuah pelajaran untuk penggemarnya yang usil itu.

"Sejujurnya, saya tak mau banyak bicara karena komentar Anda di luar konteks. Saya tak pernah peduli bullying, tetapi saya sudah melihat dan membaca banyak hal meski tak mengatakan apa-apa," ujar Gomez di Instagram.

Selanjutnya, dia pun berharap seseorang yang berkomentar di akunnya itu bisa menjadi perempuan yang hebat.

"Komentar Anda tentang kanker itu absurd. Sangat tidak menyenangkan komentar itu berasal dari seorang perempuan muda," kata bintang film serial televisi Wizards of Waverly Place itu.

"Anda boleh tidak menyukai seseorang, tetapi berharap seseorang dan keluarganya mendapat hal buruk itu tidak ada alasannya. Semoga Anda menjadi perempuan hebat dan cantik," ujar pelantun "Come and Get It" itu. (eoline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com