Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Keluarga Sangat Sulit Terima Saya Hidup Mandiri

Kompas.com - 05/08/2014, 15:25 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, didampingi oleh kuasa hukumnya, OC Kaligis, berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan dan ditayangkan langsung oleh Metro TV, Selasa (5/8/2014) siang.

Caca, yang tak lagi mengenakan hijab, menyampaikan keluhannya mengenai keluarganya yang, menurut ia, tidak bisa menerima keputusannya untuk hidup mandiri.

"Kelihatannya keluarga sangat sulit menerima hidup mandiri. Aku ingin keluar rumah, ingin tinggal di apartemen. Aku rasa enggak ada salahnya, toh aku juga masih bisa pulang. Mereka melihat itu salah," ujar pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini dalam wawancara tersebut.

Pada Senin (4/8/2014) di Jakarta, OC Kaligis, ketika diwawancara oleh Kompas.com, mengatakan bahwa Caca secara paksa dimasukkan oleh ibunya, Riyanti Sofyan, ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2014. OC Kaligis juga mengatakan bahwa kamar Caca dijaga oleh preman. Pada 3 Agustus 2014, OC Kaligis dengan bantuan Polsek Menteng berhasil mengeluarkan Caca dari rumah sakit bersangkutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com