Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Utopia Lebih Ngepop dengan Vokalis Baru

Kompas.com - 19/08/2014, 12:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band dari Bandung Utopia, yang dikenal memainkan pop rock, rock alternatif, dan power pop, akan mengubah musik mereka setelah Mplay (gitar) dan Tommy (drum) menemukan Novi, yang menggantikan posisi Pia pada vokal. Dengan Novi bergabung, Utopia akan lebih nge-pop.

"Setelah Novi bergabung, kami jadi ingin membuat musik yang lebih kental dengan nuansa pop. Kami juga ingin membuat lagu yang lebih mudah didengar oleh banyak orang," kata Tommy usai jumpa pers program 24 Jam Nonstop Ulang Tahun ke-24 SCTV di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Novi tak pernah menyangka bisa bergabung dengan Utopia untuk menggantikan Pia.

"Saya dulu sering dengar lagu-lagu Utopia dan banyak yang saya suka. Tapi, sebelumnya belum pernah datang ke konsernya. Jadi, setelah dipertemukan mereka melalui seorang teman, di saat itu juga saya melihat mereka langsung untuk pertama kali," kisah Novi.

Ia pun bersemangat ketika Pia juga mendukungnya untuk menjadi vokalis Utopia.

"Saya sempat bertemu dengan Pia. Tidak ada pesan khusus, tapi dia sangat mendukung saya bergabung dengan Utopia," ujar Novi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com