Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Pilih Film di TV Kabel daripada DVD Bajakan

Kompas.com - 28/08/2014, 09:38 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disela kesibukannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (48) atau Ahok, menyempatkan diri untuk menonton The Expendables 3 di sebuah gedung bioskop di Jakarta belum lama ini. Pria yang  menggemari film laga ini mengaku terhibur oleh aksi Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Jet li dalam film tersebut.

"Saya penyuka film action. Terakhir nonton The Expendables 3, bagus tuh filmnya," kata Ahok kepada Kompas.com dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014) malam.

Ahok tidak pernah menargetkan untuk berapa kali dalam waktu tertentu menyempatkan diri menonton film di gedung bioskop. Jika ada film yang mengena di hatinya, baru ia tergerak untuk menonton. Sasaran berikutnya adalah film yang dibintangi oleh Pierce Brosnan yang berjudul The November Man.

"Enggak pernah ditargetin untuk nonton. Kalau ada yang bagus, baru pergi. Nanti kayaknya The November Man, kayaknya bagus tuh," tutur Ahok.

Selain menonton film laga terkini, Ahok juga menyukai film silat dan kungfu 1980-an. Namun, ia mengaku, meski DVD asli film lama itu sekarang sulit didapat, ia tak mengejar DVD bajakannya.

"Enggaklah, nonton di Indovision aja, suka ada kok film-film silat sama kungfu yang jadul itu," ujarnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com