Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Ranau Merasa Seksi dengan Boots

Kompas.com - 02/09/2014, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus penyanyi dangdut Karina Ranau merasa dirinya seksi jika mengenakan sepatu jenis boots.

"Aku merasa seksi aja kalau memakai boots." kata Karina dalam wawancara di Warung Bentara, yang menyajikan Javaro Coffee (www.javarocoffee.com), di halaman Bentara Budaya Jakarta (www.bentarabudaya.com), baru-baru ini.

"Koleksiku tidak banyak, hanya 15 pasang," tambah Karina.

Karina mengaku merasa percaya diri mengenakan boots, karena sepatu jenis tersebut bisa dipadupadankannya dalam gaya apa saja.

"Aku kan nyanyi ala dangdut, kalau pakai boots bisa dengan jeans, bisa celana pendek," ucap ibu seorang putri berusia lima tahun ini.

"Aku suka model lady rocker. Aku enggak suka yang duri-duri, soalnya nanti digodain, 'Mau ke mana, Neng?' " ucapnya lagi.

Pelantun lagu dangdut "Bukan Alamat Palsu" ini mengaku pula sudah ketagihan boots sejak dua tahun lalu karena suka memirsa tayangan Fashion TV.

"Kalau ada model boots di Fashion TV yang aku suka, nanti aku cari," ujar Karina.
 
Karina mengatakan juga, ia tidak mematok harga boots-nya.

"Range harganya dua juta rupiah atau tiga juta rupiah. Kalau ada yang murah, aku suka, ya aku beli," ucapnya. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com