Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Diminta Anak-anak Rujuk dengan Ahmad Dhani, El Paling "Ngotot"

Kompas.com - 12/09/2014, 19:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Maia Estianty tak bisa menyembunyikan fakta bahwa ketiga anaknya yang dipanggil Al, El, dan Dul sebenarnya berkali-kali memintanya rujuk dengan Ahmad Dhani. 

"Dulu sempat anak-anak pengin aku rujuk. Sebenarnya sampai sekarang juga anak-anak pengin. Bukan rujuk ya, tetapi damai. Kita nih sebagai orangtua kayaknya musuhan aja, capeklah. Anak-anak mungkin maunya damai," kata Maia saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014).

Anak-anaknya menunjukkan keinginan tersebut dengan beragam cara, baik lewat perkataan maupun sikap. Di antara ketiganya, El yang paling terlihat ngotot.

"Yang paling kelihatan frontal sebenarnya, dengan kelakuan, itu El. Kalau Al itu diam, dan Dul lebih frontal dengan kata-kata," ujar Maia.

Namun, di dalam benak Maia sepertinya tidak ada kata rujuk dengan sang mantan suami. Maia menganggap hal tersebut tidak akan menjadi kenyataan. 

"Satu sampai seratus persen ada kemungkinan rujuk? Di bawah satu," ucap dia. (Junianto Hamonangan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com