Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sounds Fair “ The New Festival from Java Festival Production”

Kompas.com - 25/09/2014, 10:46 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com --Setelah 10 tahun terakhir mengadakan festival musik dengan beberapa genre musik khusus berkelas dunia di Indonesia, tahun ini, PT. Java Festival Production berencana untuk membuat festival musik dengan konsep baru yang belum pernah diselenggarakan sebelumnya. SoundsFair akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Kami dalam hal ini ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,yaitu membuat sebuah festival tanpa batasan genre musik tertentu yang lebih kuat pengaruh dan impactnya sehingga dapat membuahkan hasil yang lebih berkesan bagi para pengunjung Festival ini. Dalam hal ini kami akan mempresentasikan sebuah Festival yang berbeda Festival-Festival kami sebelumnya dalam hal jenis musik dan juga tampilannya. Tujuan dari keputusan ini adalah untuk meraih pasar yang lebih luas dan mempresentasikan sesuatu yang baru dengan pemilihan tempat yang juga baru. Pemilihan tanggal di tahun 2014 ini menjadi sangat krusial dengan adanya Pemilihan Umum sehingga kami memutuskan untuk mengadakannya di periode dimana menurut jadwal yang sudah dikeluarkan pemerintah adalah tanggal dimana semua aktifitas yang sifatnya poilitis sudah selesai. Dengan demikian acara kami tidak akan mengganggu ataupun terganggu oleh adanya agenda acara di Indonesia” Menurut Dewi A.L. Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Semua informasi tentang penjualan tiket ataupun terkait dengan festival bisa di akses melalui official website Soundsfair, www.javasoundsfair.com dan akun-akun social media (Twitter: @javasoundsfair, Facebook Page: www.facebook.com/javasoundsfair) untuk berita-berita ter-update.


 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com