Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once dan Ari Lasso Siap Membawa Penonton ke Era 90-an

Kompas.com - 28/09/2014, 21:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Konser "Indonesia Greatest Hits" siap menampilkan KLa Project, Ari Lasso, Once Mekel dan Reza Artamevia. Dalam konser tersebut dua mantan vokalis grup musik dewa, Ari Lasso dan Once akan berduet.

Namun Ari belum mau membocorkan seperti apa penampilan mereka nanti. ”Masih rahasia kolaborasinya apa, nanti enggak spesial lagi dong kalo dikasih tahu. Intinya sih, kita berdua bakal bawain lagu hits dan siap membuat penonton bernyanyi,” janji Ari saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Senada dengan Ari, gitaris Kla Project, Romulo Radjadin alias Lilo juga belum mau memberitahukan konsep panggung mereka. Ia juga menjanjikan lagu-lagu yang akan dibawakan Kla merupakan lagu yang akrab ditelinga banyak orang.

“Yang pasti semua hits yang kita punya akan dibawakan. Konsepnya masih dirahasiakan. Bisa full electric concept, bahkan bisa juga nanti di mix sama konsep akustik. Intinya, KLA akan tetap tampil spesial,” ungkap Lilo.

Lain halnya dengan Reza Artamevia. Ia berani membocorkan single yang akan ia bawakan nanti. “Lagu-lagu seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Keabadian, akan menjadi repertoire saya di konser Indonesian Greatest Hits,” kata wanita berdarah Sunda itu.

Konser Indonesian Greatest Hits akan diadakan di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (27/9/2014). Tiket dibanderol dengan harga Rp 350.000 sampai Rp 2 juta.

Total akan ada 40 lagu yang dibawakan keempat penampil itu. “Mereka memang akan membawakan lagu-lagu hits pilihan dipanggung Indonesia Greatest Hits nantinya. Akan ada kurang lebih 40 hits yang siap bikin penonton berkaroke massal. Silakan datang dan mari bersenang-senang dengan musisi hits 90-an ini,” ujar Ucok Nasution, Managing Director PT Sebelas April Lian Mipro, penyelenggara acara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com