Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Hastari Trauma Berpacaran dengan Sesama Artis

Kompas.com - 27/10/2014, 17:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang FTV Ayu Hastari (25) tak mau lagi menjalin cinta dengan rekan seprofesinya setelah ia mengalami putus cinta dengan pemain sinetron Guntur Triyoga. Ayu bahkan mengaku trauma.

"Trauma sih iya, makanya aku benar-benar milih banget, aku pernah disakiti," kata Ayu dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Seandainya akan menjalin cinta lagi, Ayu akan memilih lelaki yang berprofesi di luar dunia hiburan.

"Selama ini aku pacaran selalu yang dunia entertainment. Sekarang aku nyari dari luar dunia entertainment. Jadi bisa lihat dunia dari entertainment juga, dan karena pola pikirnya beda saja," jelas Ayu.

"Aku belakangan ini emang enggak mau yang dari entertainment. Enggak mau yang artis, enggak yang anak band. Buat aku kalau pacaran sama yang di luar entertainment itu mereka lebih mengerti sih. Itu sih yang aku rasakan bedanya," papar Ayu.

"Aku juga senang sama yang bisa bikin aku nyaman, smart, punya wawasan luas," imbuh Ayu.

"Beda umur berapa sama yang lagi deket ini? Aku 25 tahun, dekat-dekat aku-lah," lanjut dia.

Sejauh ini, Ayu mengaku sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi di luar dunia hiburan. Namun, Ayu tak ingin terburu-buru mengenalkannya kepada publik.

"Kalau benar-benar serius nanti aku kenalin ke keluarga, ke semua, kalau baru dekat-dekat ini rawan, terus takut enggak jadi terus udah diumbar mau nikah kalau enggak jadi kan malu ya," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com