Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Terima Lamaran Nikah

Kompas.com - 04/11/2014, 19:46 WIB
GLASGOW, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, menerima lamaran menikah seusai menggelar sebuah konser di Glasgow, Skotlandia, pada pengujung Oktober. Lamaran itu datang dari seorang gadis berusia 19 tahun bernama Katie Papworth, sebagai salah satu mimpi yang ingin dicapainya.

Katie diketahui tengah berjuang melawan penyakit ganas selama delapan tahun terakhir. Dia bahkan kehilangan penglihatannya akibat penyakit tersebut dua minggu sebelum bertemu Sheeran di belakang panggung. Namun, hal tersebut tidak menghalangi kebahagiaan sewaktu mimpi untuk menjadi "istri" akhirnya terwujud.

Sewaktu keduanya dipertemukan, Katie menyodorkan cincin berhiaskan simbol tak terhingga dan diterima oleh Sheeran. Dia juga menandatangani selembar kertas dengan hasil karya seni yang dibuat sebelum Katie kehilangan penglihatan.

Perjumpaan tersebut diatur oleh Yayasan The Les Hoey MBE DreamMaker yang bertujuan untuk mewujudkan mimpi para pasien dari penyakit yang mematikan untuk bergembira di sela-sela perawatan medis yang harus mereka lakoni.

Yang jelas, kesediaan Sheeran untuk mewujudkan mimpi gadis ini mendatangkan pujian. Hal itu terlihat dari pesan yang diunggah di akun Facebook milik yayasan tersebut yang banjir ratusan like dan komentar pujian dari para pengguna media sosial lain. (wenn/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com