Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Senang Dhani Sepakat dengan Korban Kecelakaan Mobil AQJ

Kompas.com - 11/01/2015, 16:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemusik Ahmad Dhani dan enam korban selamat kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh putra Dhani, AQJ, sepakat agar santunan yang mula-mula diberikan kepada masing-masing korban itu tiap bulan, diberikan sekaligus satu kali saja. Kesepakatan itu diambil agar mereka bisa memulai hidup yang baru usai terkena musibah.

Dhani dan istrinya, penyanyi Mulan Jameela, bersama Al, El, dan Dul, tiga putra Dhani dari Maia Estianty, yang sudah bercerai dengannya, beserta Safeea, putri Dhani dari Mulan, bertemu dengan keenam korban selamat itu, yakni Abdul Qadir, Sinaga, Wahyudi, Nugroho, Zulheri, dan Pujo Widodo. Mulan mengaku menyambut baik kesepakatan tersebut.

"Aku dan Safeea senang, akhirnya ada keputusan permintaan santunan terakhir dari keluarga korban," ucapn Mulan ketika diwawancara di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015).

Pelantun lagu "Wonder Woman" itu menuturkan, kecelakaan  yang terjadi tersebut bukanlah musibah seorang semata, melainkan sekeluarga. Untuk itu, lanjut Mulan, Dhani dan keluarga dengan ikhlas membantu para korban.

"Seneng ya, yang penting kedua belah pihak udah puas," ujar pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Namun, Mulan tidak bersedia menyebut jumlah uang yang diberikan kepada setiap korban itu.

"Kalau nominal, enggak bisa sebut, privasi banget. Berapa pun nilainya, yang penting kedua belah pihak sudah sepakat. Pihak Mas Dhani senang, korban juga," katanya.

Telah diberitakan, pada 8 September 2013 AQJ mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, bersama seorang rekannya. Mobil yang dikendarai oleh AQJ menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Akibat kecelakaan itu, enam orang tewas, sedangkan AQJ mengalami patah tulang pada bagian kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com