Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Liburan ke Armenia

Kompas.com - 14/01/2015, 17:32 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selebritas Kim Kardashian yang baru saja menghebohkan media sosial dengan foto setengah telanjangnya sedang berencana berlibur bersama keluarganya ke Armenia. Armenia adalah tanah leluhur keluarga Kardashian.

Kim tidak pergi sendirian. Ia akan pergi beramai-ramai bersama adik-adiknya, Khloe dan Kourtney Kardashian, beserta anak dan suami mereka.

"Rencananya mereka serombongan akan pergi pada bulan April," kata orang dekat keluarga Kardashian, seperti dikutip eonline.com.

Rencana perjalanan mereka sedang dipersiapkan. Kim nanti akan membawa anaknya, North West, sedangkan suaminya, penyanyi Kanye West, akan menyusul kemudian jika jadwal turnya memungkinkan. Kourtney tak mau kalah membawa tiga anaknya, Mason, Penelope dan Reign. Selain itu, ketiganya juga akan mengajak saudara sepupu yang lain.

"Mengunjungi Armenia sudah menjadi prioritas bepergian keluarga Kardashian," ujar sumber itu.

Armenia merupakan tanah leluhur dari ayah mereka, Robert Kardashian. Robert adalah keturunan Amerika-Armenia. Kakeknya orang asli Armenia. Sang kakek berimigrasi ke Amerika saat Armenia dikuasai Rusia pada 1917.

Kardashian bersaudara selalu mengidentifikasi diri mereka sebagai orang Armenia. Ketiga kakak beradik itu juga aktif memberikan kontribusi untuk membantu orang-orang Armenia, seperti memberikan dana bagi korban pembunuhan massal Armenia pada masa Turki modern ini. Kim juga berbicara keras tentang penangkapan orang Suriah-Armenia selama masa perang sipil di Suriah. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com