Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Miracle" Pertemukan Darius Sinathrya dan Anneke Djodi

Kompas.com - 17/01/2015, 19:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memproduksi film Hijabers in Love pada 2014, pada awal tahun ini Andalan Sinema bersama Andalan Media, kembali mengumumkan produksi filmnya yang kedua, Miracle: Jatuh dari Surga. Rencananya, film ini akan memasangkan artis peran Darius Sinathrya dengan Anneke Djodi.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (17/1/2015), film yang disutradarai Wisnu Adi (Kekasih, Cerita dari Tapal Batas) ini berkisah mengenai kehidupan rumah tangga pasangan muda Andri (diperankan Darius) dan Eli (diperankan Anneke) dengan segala konflik rumah tangga yang mereka alami.

Miracle: Jatuh dari Surga dijadwal mulai shooting di kota Solo pada Februari 2015. Rencananya, fil ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Mei 2015. Film ini merupakan kerjasama kedua antara produser Ichwan Persada dan Wisnu Adi yang sebelumnya telah berkolaborasi dalam film dokumenter Cerita dari Tapal Batas.

"Dengan Mas Wisnu, kami selalu tertantang untuk melakukan penjelajahan ide, apalagi karena pesan dari film ini sebenarnya sederhana, yaitu menginspirasi semua orang bahwa sebenarnya, keajaiban terbesar yang terjadi di dalam diri setiap kita adalah keluarga," ujar Ichwan.

Proses casting sengaja digelar untuk pemain pendukung yang berlangsung di Hotel Brothers, Solo Baru, dari 9-14 Januari 2015 demi memperkuat latar belakang set lokasi shooting yang bertempat di Solo.

"Kami ingin menghasilkan film yang mendekati keseharian kehidupan masyarakat Solo yang kental dengan budaya Jawa, karena itu hampir semua pemain pendukung akan diambil dari Solo dan sekitarnya. Dengan Wisnu Adi sebagai sutradara yang pernah membuat film dengan keseluruhan shooting di kota Yogyakarta (film Kekasih, 2008), dan Darius yang sebagai pemeran utama juga pernah berkuliah di Yogyakarta, tentunya diharapkan nantinya budaya Jawa akan teramu dengan baik bersama drama, konflik, dan pesan yang akan tersaji di dalam film ini," jelas Produser Eksekutif, Teddy Tjokrosaputro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com