Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu Tak Pernah Lihat Ari "PADI" Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 22/01/2015, 19:50 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris dan pencipta lagu band PADI, Satrio Yudi Wahono alias Piyu, mengaku prihatin atas tertangkapnya rekan segrupnya, gitaris Ari Tri Sosianto alias Ari karena kasus narkoba. Piyu mengatakan, selama ini dirinya tidak pernah melihat Ari menggunakan narkoba.

"Enggak pernah dia tertangkap mata make atau enggak. Tapi kita kan juga enggak pernah tahu setelah dia pulang, ada sesuatu yang kita enggak bisa lihat kalau sudah enggak bekerja. Itu kan sudah ranah dia," tekan Piyu dalam wawancara per telepon, Kamis (22/1/2015).

Piyu menegaskan dirinya tidak tahu apa saja yang dilakukan Ari selama PADI vakum. Selain itu, Piyu juga menilai rekannya tersebut termasuk pribadi yang tertutup dalam grup band yang mereka bentuk.

"Sepertinya begitu (tertutup). Saya juga enggak tahu karena PADI sedang vakum dan kami sudah vakum kurang lebih lima tahun. Saat vakum kan jadi diri sendiri," kata Piyu.

"Saya sebagai teman pasti prihatin karena itu juga akan jadi yang menghambat kariernya dia," imbuhnya. (Junianto Hamonangan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com