Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Widayanti Lanjut di Depok

Kompas.com - 23/01/2015, 20:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Terlibat dalam sinetron kejar tayang membuat Dian Widayanti (22) harus merelakan banyak kenyamanan. Sebut misalnya tidur dan bangun siang. Beberapa kali dia harus bangun dan berangkat dini hari untuk memulai pengambilan gambar saat subuh hingga tengah hari.

Karena kesibukannya itu, tak heran pemain sinetron ini datang terlambat di acara yang waktunya berimpitan. Kemacetan Jakarta kerap tidak terduga.

Lulusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Indonesia ini menuturkan, untuk bermain sinetron yang mengharuskannya berkelahi, dia wajib berlatih adegan laga. Meski berangkat pukul 03.00 dari rumah, Dian tak keberatan karena saat itu jalan-jalan yang dilaluinya lengang sehingga tak terhalang kemacetan hingga lokasi pengambilan gambar.

"Berbeda dari sinetron drama, untuk sinetron laga kami semua harus latihan adegan lebih dulu. Apalagi saya berperan sebagai perempuan yang jago berkelahi," kata Dian.

Untung saja Dian sejak tahun lalu rutin berlatih body combat saat ke pusat kebugaran.

"Selain body combat, saya suka berlatih cardio seperti bersepeda yang berguna untuk menurunkan berat badan yang naik 3 kilogram," ujar Putri Bunga 2013 ini.

Selain sibuk urusan film dan sinetron, Dian kini juga melanjutkan studi di jurusan dan tempat yang sama.

"Saya ambil jalur cepat, program S-1 dan S-2 dalam waktu lima tahun," kata Dian yang mungkin jatuh cinta dengan lebatnya hutan di kampusnya di Depok. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com