Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Akan Dijadikan Patung Lilin

Kompas.com - 24/01/2015, 22:54 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Sebuah perusahaan patung lilin mengonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk menjadikan vokalis, pemain gitar, sekaligus pencipta lagu dari Inggris, Edward Christopher Sheeran atau Ed Sheeran sebagai patung lilin di salah satu dari enam museum Madame Tussauds di AS.

Sheeran mengatakan, ia telah diukur sambil mengenakan pakaian dalamnya oleh petugas museum Madame Tussauds. "Salah satu pengalaman paling aneh dalam hidup saya," katanya dikutip dari BBC Indonesia, Sabtu (24/1/2015).

Sheeran, yang dibesarkan di Framlingham, Inggris, mengatakan, "Mereka membuat saya mengenakan celana pendek abu-abu kulit ketat dan rompi. Kemudian mereka mengukur saya selama tiga jam, sambil didokumentasikan."

Madame Tussauds memiliki lima museum di Amerika Serikat yakni di Hollywood, Las Vegas, New York, San Francisco dan Washington DC. Rencananya, sebuah museum Madame Tussauds juga akan dibuka di Orlando tahun ini.

Namun, sejauh ini Madame Tussauds belum bisa memastikan kapan patung lilin Sheeran akan siap untuk ditampilkan atau diperagakan di museum mana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com