Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Terjun ke Dunia Musik, REGA Rilis Single Gratis

Kompas.com - 09/02/2015, 06:58 WIB
advertorial

Penulis


Satu lagi musisi muda datang bagi penikmat musik pop Indonesia. REGA, meramaikan industri musik tanah air dengan singlepop bertema kisah cinta personalnya, “Takkan Lagi”.

Solois bernama asli Ghiea Poetra ini pernah mencetak prestasi bersama band yang pernah ia bentuk. Band dengan nama REGA itu terpilih menjadi Top 10 LA Lights Meet The Label 2013. Meneruskan  perjalanan karir di dunia musik, mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas di Bandung ini memilih menjadi solois dengan tetap menggunakan nama REGA. Berbekal prestasi di Top 10 LA Lights Meet The Label 2013, REGA pun berkesempatan mendapat kontrak dari Alfa Records.

Terinspirasi dari Brian Mcknight dan Stevie Wonder dalam bermusik, Rega memilih tema percintaan dalam single perdananya ini. Dalam lagu berjudul “Takkan Lagi”, Rega menceritakan kisah cintanya sendiri. Setelah tiga tahun menjalin kasih dengan pasangannya, Rega memutuskan untuk tidak akan lagi mencintai kekasih yang sudah tidak lagi menyayanginya. Kisah sedih dalam lagu ini dikemas dalam lirik yang sederhana dan aransemen musik yang tak rumit dicerna.

Video klip untuk lagu ini pun telah diluncurkan. Klip yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta dan Tangerang ini, dapat disaksikan di tautan ini . Kepada KOMPAS.com, REGA mengaku optimis single ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Perbanyak koleksi musik bagus Indonesia Anda dengan mengunduh single REGA - “Takkan Lagi” secara gratis di laklikmusik.com atau meetthelabels.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com