Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Komang Akan Dimakamkan di Kota Kelahirannya, Jepara

Kompas.com - 13/02/2015, 23:07 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Artis gaek, Alex Komang akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Desa Pecangaan Kulon, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Alex meninggal pada Jumat (13/2/2015) malam pukul 20.00 WIB akibat kanker hati stadium lanjut.

"Besok akan dimakamkan di Jepara, di tempat ia dilahirkan," kata Lutfi Hakim, adik kandung Alex Komang, Jumat malam tadi.

Jenazah Alex akan dimandikan dan dikafani terlebih dulu. Pemakaman jenazah Alex rencananya digelar esok Sabtu besok selepas Zuhur.

"Dibawa dari dari sini besok pagi. Ke sana nanti disholati dan dimakamkan," tambah Lutfi.

Pria kelahiran Jepara tahun 1961 silam itu meninggalkan satu anak dan istri. Pukul 22.15 WIB, istri beserta anaknya kembali masuk ke RS untuk melihat jenazah sang ayah.

Pria yang bernama asli Saifin Nuha itu sebelumnya dirawat dua hari di Paviliun Garuda No 428 RSUP dr Kariadi. Melalui Hakim, keluarga besar Alex Komang meminta maaf kepada publik jika kesalahan yang diperbuat Alex selama hidupnya.

"Kami minta maaf jika yang bersangkutan berbuat salah. Barangkali mempunyai kesalahan, tolong dimaafkan," ucap Hakim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com