Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chika Jessica dan Dwi Andhika Itu Teman tapi Cium-cium

Kompas.com - 18/02/2015, 19:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com  Artis peran yang juga pembawa acara Chika Jessica (26) mengatakan, kedekatannya dengan rekan seprofesinya, Dwi Andhika (28), hanyalah sebatas teman. Padahal, dirinya diketahui kerap pergi bersama, bahkan mengunggah foto-foto berdua dengan Andhika di akun Instagram miliknya. Lantas, bagaimana tanggapan Chika ketika disebut perebut pacar orang?

"Aku mah sudah biasa dibilang gitu. Kalau ada cowok baru jadian saja selalu bilang, 'Hati-hati sama aku, nanti pacarnya suka sama aku'. Tapi itu buat becandaan aja," ucap Chika, ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.

Chika pun mengakui bahwa dirinya kerap jalan bersama dengan mantan kekasih pedangdut Irma Dharmawangsa itu. Tetapi, dia mengaku bahwa hubungannya dengan Andhika masih sebatas teman.

"Iya, aku enggak CLBK (cinta lama bersemi kembali). Kita tetap TTCC kok, 'teman tapi cium-cium'. Ha-ha-ha...," candanya.

Namun, Chika tetap bersyukur, meski dirinya kerap diterpa gosip miring, masih ada yang mendukungnya dari belakang. "Chika-lovers (sebutan penggemar Chika) selalu ada di belakang aku. Mereka juga selalu mendukung aku," ungkapnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com