Profil Ayudia Bing Slamet, Pemilik Kisah Cinta Teman tapi Menikah

Kompas.com - 24/02/2020, 15:03 WIB
Ayudia Bing Slamet ketika berbincang dengan wartawan soal kesenangannya berbelanja online di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAyudia Bing Slamet ketika berbincang dengan wartawan soal kesenangannya berbelanja online di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com – Ayudia Chaerani atau yang lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet adalah seorang aktris asal Indonesia.

Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak 2005 silam.

Wanita kelahiran 13 September ini terlahir dari darah seniman, Ayudia merupakan cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet dan Keluarga Akan Habiskan Lebaran di Jakarta

Serta keponakan dari aktor dan penyanyi senior Indonesia, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet, dan Uci Bing Slamet.

Ayudia mengawali kariernya lewat film layar lebar berjudul Ketika yang merupakan film garapan aktor dan sutradara terkenal Deddy Mizwar.

Sejak saat itu, namanya dikenal publik dan ia mulai dibanjiri tawaran bermain sinetron.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Girang jika Diminta Cuci Baju

Putri pasangan Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati ini pun membintangi berbagai sinetron, di antaranya Hingga Akhir Waktu dan Putri Pete.

Tidak hanya itu, ia juga membintangi beberapa FTV di layar kaca salah satunya adalah Cermin Kehidupan: Tafsir Mimpi Menjelang Ajal (2015) sebagai Zahra.

Pada 2015, ia resmi dinikahi seorang pria yang bernama Muhamad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal sebagai Ditto Percussion.

Baca juga: Cerita Bermakna Ayudia dan Ditto di Balik Soundtrack Teman Tapi Menikah 2

Dari pernikahannya, Ayudia dikaruniai anak yang diberi nama Dia Sekala Bumi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X