Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Patricia Arquette Tak Akan Kenakan Gaun Rancangan Desainer untuk Hadiri Oscar

Kompas.com - 22/02/2015, 23:34 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran dari AS, Patricia Arquette terkesan tak ingin membesar-besarkan momen penting dalam Academy Awards 2015 atau Oscar ke-87. Patricia mengatakan, dirinya lebih baik memanfaatkan orang-orang terdekat untuk menyiapkan gaunnya daripada mengenakan gaun karya desainer terkenal saat hadir di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, pada Minggu (22/2/2015) waktu setempat atau Senin (23/2/2015) pukul 05.00 WIB.

"Gaun yang akan saya kenakan akan dibuat oleh sahabat saya. Saya akan dikelilingi oleh kasih sayang, dan hal-hal yang sangat berarti buat saya sebagai manusia. Buat saya, gaun seperti apa tidaklah penting buat saya, tetapi momen yang kita habiskan bersama itulah yang membuat hidup saya lebih berarti," katanya pada sebuah acara tahunan menjelang Oscar di Los Angeles.

Selain itu, Patricia agaknya menyadari bahwa dirinya termasuk yang dijagokan untuk meraih Piala Oscar untuk kategori Actress in a Supporting Role atau Aktris Pemeran Pembantu Terbaik di Academy Award 2015. Maklum saja, sejak awal tahun ini Patricia terus memenangkan piala di kategori ini berkat perannya di film Boyhood .

Sejauh ini, sudah tiga piala yang sudah ia dapat, yaitu dari penghargaan Golden Globes, BAFTA, dan SAG. Dengan catatan ini pula, setiap orang yang bertemu dengannya pasti akan berkomentar bahwa ia pasti akan memenangi Oscar.

"Banyak yang berkata kepada saya bahwa saya akan menang. Saya merasa tidak ada orang yang akan berani menatap langsung ke mata saya jika saya tidak menang. Mereka akan merasa kasihan pada saya. Ini akan menjadi satu pelajaran antropologi manusia yang menarik," tutur Patricia.

Menang atau kalah di Oscar, Patricia mengaku akan tetap senang karena beberapa anggota keluarganya akan menemani.

"Saya akan menghadiri Oscar ditemani dengan orang-orang terdekat saya. Saya akan datang bersama pacar, Eric White. Kakak perempuan saya (Rosanna Arquette) akan membawa anak perempuan saya, Harlow, dan saudara laki-laki saya, Richmond, akan hadir mengenakan jas panjang milik ayah yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com