Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Kostum Jennifer Lopez

Kompas.com - 24/02/2015, 19:02 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Untuk membacakan nominasi di ajang Academy Awards ke-87 di Dolby Theater, Hollywood, California, penyanyi Jennifer Lopez (46) atau J-Lo tak main-main mempersiapkan penampilannya. Sepanjang malam, Lopez tetap tersenyum meski agak repot dengan gaun cantik karya Elie Saab yang menggelembung.

Di atas panggung, J-Lo berpasangan dengan aktor Chris Pine membacakan nominasi Costume Design yang dimenangi Milena Canonero lewat film The Grand Budapest Hotel. Ini merupakan tahun ke-8 bagi J-Lo untuk hadir di ajang bergengsi bagi insan perfilman dunia.

"Sebenarnya, ini bukan yang pertama kali saya di panggung Oscar. Tetap saja saya harus menenangkan diri. Saya berkata kepada diri sendiri, ’Jangan khawatir, ini hanya berada di depan jutaan penonton,’" ungkap J-Lo saat diwawancarai HBO.

Dengan gaun yang panjang dan lebar, J-Lo hampir terjatuh saat menuruni tangga panggung. Untung saja, Pine tidak melepaskan lengannya untuk dipegang J-Lo. Begitu pula ketika membacakan nominasi, Pine membantu dengan memegang tangan J-Lo. Sebelumnya, ketika turun dari mobil, pelantun "On The Floor" ini juga dibantu petugas parkir valet.

"Saya tahu, gaun ini akan menjadi tantangan saat berjalan, turun dan naik tangga, tetapi saya suka tantangan. Saya menguasai teknik berjalan dengan gaun, dan beberapa kali tak ada masalah," ujar Lopez. (Daily Mail/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com