Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ghaitsa Kenang Asyik Bereksplorasi dengan Country

Kompas.com - 05/03/2015, 16:38 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ghaitsa Kenang (20), Juara III Rising Star Indonesia 2014, mengaku sedang asyik mengeksplorasi musik country, sebagaimana dalam single "Matahariku".

"Aku lagi comfort dengan country," ujar Ghaitsa usai tampil dalam acara bincang-bincang dan suguhan musik Warung Warner (WarWar), yang disiarkan langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, dari Warung Warner di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015) malam.

Ghaitsa mengatakan, menyanyikan "Matahariku" dengan aransemen musik country bukan berarti memosisikan dirinya sebagai penyanyi dengan satu jenis musik tertentu.

"Aku enggak terlalu country banget, malah lebih ke pop ballad, yang mellow," kata perempuan bernama lengkap Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini.

"May be next time (dalam single berikutnya) aku bakal eksplorasi genre yang lain," tuturnya.

Penyanyi yang lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 10 Februari 1995, ini pun menerangkan tentang lirik "Matahariku".

"Kalau tadi aku nyanyiin itu judulnya 'Matahariku', ini bercerita tentang cinta yang, walaupun sayang banget sama pacarnya, tapi bukan berarti si pasangannya jadi halangan dalam berkarier. Lagu ini nanti ada di album kompilasi Rising Star," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com