Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uut Permatasari Mengaku Sudah Diincar Sang Polisi Sejak 2011

Kompas.com - 22/03/2015, 12:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai mengadakan resepsi kedua untuk pernikahannya, di Jakarta, Sabtu (21/3/2015), Uut Permatasari (32), penyanyi dangdut dari Sidoarjo, Jawa Timur, menceritakan kisah cintanya dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan, yang kini menjadi suaminya. Uut mengaku sudah ditaksir sejak 2011 oleh lelaki yang berprofesi sebagai polisi itu.

"Beliau udah ngincar dari tahun 2011, tapi jodohnya 2013. Prosesnya lama, tahun 2013 taaruf dan 2015 sepakat akhiri masa lajang," cerita pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu kepada media, termasuk tabloidnova.com, usai resepsi pernikahannya, di Gedung PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Menurut Uut, Tri merupakan pria yang sudah membuatnya jatuh hati. Tak heran, ketika mulai mengenal Tri, Uut tidak lagi berpikir panjang.

"Insya Allah beliau bisa membimbing saya untuk menjadi manusia yang lebih baik. Semoga beliau bisa menjadi imam yang baik buat saya. Beliau merupakan sosok yang baik, ngemong," puji Uut.

Uut dengan Tri telah menjalani akad nikah di Masjid Akbar Surabaya, Jawa Timur, pada 16 Februari 2015. Pada hari yang sama, mereka juga mengadakan resepsi pernikahan di kota yang sama.

Kira-kira sebulan sesudah akad nikah dan resepsi di Surabaya itu, Uut dengan Tri mengadakan lagi resepsi pernikahan, kali ini di Gedung PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Dari akad sampai resepsi kedua, pada pagi hari ini semua dilancarkan, lega rasanya," kata Uut.

Uut mengungkapkan, untuk acara di Jakarta, ia tak mengundang banyak orang, karena sebagian besar anggota keluarga besarnya sudah menghadiri acara di Surabaya.

"Saya undangnya enggak terlalu banyak. Cuma suami saya ini yang banyak undangannya," ujarnya mengenai acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat Polri tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com