Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

She Berirama Reggae

Kompas.com - 23/03/2015, 16:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS -- Band She kini sedang mengenalkan lagu barunya yang berjudul "Don't Give Up". Walau masih tetap memegang ciri khas lagu milik She yang berirama riang, ada tambahan musik reggae di dalamnya.

"Bisa dikata, 'Don't Give Up' berirama pop reggae, tetapi dengan nada riang," ujar Yayo, pemain keyboard She pekan lalu di Jakarta.

Menurut Yayo, peluncuran lagu baru itu sekalian untuk merayakan ulang tahun band perempuan asal Bandung, Jawa Barat, yang akhir Februari lalu genap berusia 15 tahun tersebut. Selain itu juga untuk tanda bagi anggota senior She, yakni Adisti (drum), Arni (bas), Qoqo (gitar elektrik), dan Yayo, memasuki era baru bersama vokalis baru, Daeztyne.

Dibandingkan Melly (vokalis She sebelumnya), Daeztyne memiliki suara yang lebih berat dan agak serak. Hal itu bagi Yayo dan kawan-kawan berarti membutuhkan penyesuaian lagu yang lebih cocok dengan suara perempuan asal Cirebon itu.

"Memang lagu-lagu kami menjadi lebih berbeda antara ketika masih ada Melly dan setelah diganti Daeztyne. Nah, buat kami warna suara vokalis boleh berubah, tetapi itu tak mengubah She, seperti ketika Once masih menjadi vokalis band Dewa dan setelah ia diganti vokalis lain," kata Yayo yang kini tinggal di Tangerang Selatan, Banten.

Dalam waktu dekat, seluruh awak band yang terkenal antara lain lewat lagu "Slow Down Baby" ini bersiap manggung untuk promo lagu baru. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com