Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Mantan Istri Deddy Corbuzier, Pacarnya Penyabar

Kompas.com - 12/04/2015, 17:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan istri mentalis Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, sudah tidak malu-malu menceritakan sosok pacarnya. Kalina, yang baru delapan bulan menjalin asmara dengan kekasihnya, mengatakan bahwa pria itu penyabar.

"Positifnya itu dia penyabar. Dia membantu saya berubah. Perubahan yang saya lakukan ini sangat luar biasa," tutur Kalina dalam wawancara di Entourage Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak menjalin asmara dengan pacarnya itu, lanjut Kalina, ia merasa bisa mengendalikan emosinya yang kerap meledak-ledak selama ini.

"Sekarang lebih tenang dan ikhlas. Kalau dulu, segala sesuatu gedabrak-gedubruk," ucapnya.

Meski begitu, Kalina menilai Deddy pun termasuk lelaki yang penyabar. "Saat dulu (bersama Deddy) juga sama. Tapi, setiap orang beda-beda. Tapi, dia (kekasih) bisa membuat saya lebih tenang," ucapnya lagi.

Kalina mengatakan, kekasihnya seorang pengusaha.

"Pokoknya dia cuma tukang besi, pokoknya tukang-tukangan deh. Intinya, dia bukan dari kalangan entertainment ya," ucapnya.

Kalina mengatakan pula, ia tujuh tahun lebih muda dari pacarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com