Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Jadi Brand Ambassador Black Widow di Indonesia

Kompas.com - 15/04/2015, 16:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang pemutaran film Avengers: Age of Ultron di Indonesia, Mei 2015, artis peran dan model Luna Maya (31) didapuk menjadi brand ambassador untuk Black Widow, salah satu karakter dalam Avengers. Dalam film tersebut, Black Widow dimainkan oleh artis peran kenamaan Hollywood, Scarlett Johansson.

"I'm very honored bisa menjadi brand ambassador tokoh Black Widow di Indonesia. I'm very happy dan ini juga kan jadi achievement sendiri buat karier aku," tutur Luna dalam wawancara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Luna mengaku banyak mempelajari Black Widow ketika ditunjuk menjadi brand ambassador karakter tersebut.

"Aku belajar soal dia (Black Widow) pas ditunjuk jadi brand ambassador ini," terang pacar Reino Ramaputra Barack (30), kreator karakter animasi Bima.

Black Widow menurut Luna merupakan perempuan yang patut dicontoh oleh para perempuan dari sisi ketangguhannya.

"Black Widow sosok yang tangguh, punya motivasi dan brave. Jadi, perempuan tuh emang harus punya karakter dan punya pendirian yang kuat. Sebagai perempuan patut juga hal-hal itu dicontoh," tekan Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com