Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Collin: Rasanya Senang Dipanggil "Daddy"

Kompas.com - 16/04/2015, 15:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak mulai mengenal Stuart Collin (24), anak artis peran Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel, sudah memanggil calon suami sang ibu dengan sebutan daddy. Padahal, Risty dan Stuart baru akan melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 nanti. Lalu bagaimana tanggapan Stuart mendapat panggilan seperti itu?

"Rasanya seneng banget (dipanggil daddy). Dia (Arsen) bisa sayang sama aku, dengan tulus, rasanya seneng," katanya dalam wawancara di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Risty menambahkan, anak semata wayang dari pernikahannya terdahulu dengan sang mantan suami, artis peran Rifky Balwel itu sudah sangat lengket selayaknya teman akrab dengan Stuart. Mereka sering bercanda bersama. Itu juga yang menjadi salah satu pertimbangan Risty menerima lamaran Stuart.

"Arsen suka ngeledekin Stuart cadel. Padahal Arsen sendiri juga belum bisa bilang 'R'. Ha-ha-ha, itu lucu. Jadi yang penting komunikasi lancar. Arsen nyaman, aku juga nyaman," ucap Risty.

Risty menikah dengan Rifky pada Oktober 2010 lalu. Namun, usia pernikahan mereka tak langgeng lantaran keduanya memutuskan untuk bercerai pada September 2014. Setelah tujuh bulan bercerai dari Rifky, Risty akhirnya mulai membuka hati dengan memutuskan untuk membina rumah tangga yang baru bersama Stuart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com