Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Dipanggil "Istriku" oleh Egi John Foreisythe

Kompas.com - 03/06/2015, 12:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Apakah artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25) kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru, setelah bercerai dari pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani hampir tujuh bulan lampau? Dua hari lalu, perempuan kerap disapa Caca ini mengunggah foto atau capture ke akun Instagram-nya, berupapesan-pesan singkat bernada mesra antara ia dan artis peran Egi John Foreisythe (26).

Marshanda memanggil Egi dengan sebutan "Sayang". Sebaliknya, Egi menyebutnya "Istriku".

"Sayang kamu abis batre?" tulis ibu satu anak ini pada awal perbincangannya.

"Istriukuuu kamu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi gak bisa ngabarin gw. Aku need kamu bangett," tulis Egi di bawahnya.

Nama Egi pada daftar kontak Mashanda juga terlihat ditulis dengan nama "My John 'Papipu' F". Tak cuma itu, Marshanda juga memajang foto-foto Egi pada akun Instagram-nya. Meski bukan foto berdua, bintang sinetron seri Bidadari ini menulis kalimat-kalimat puitis untuk keterangan foto-foto itu. Salah satunya, "The crystal sky angel, that now have come home.. J n M - 1410," di bawah foto Egi yang berkemaja biru.

Egi aktif sebagai bintang iklan dan pemain sinetron pada 1997. Ia pernah menikah ketika usianya masih 18 tahun, dengan Citta Permata. Mereka dikaruniai seorang anak. Egi dan Citta kemudian bercerai pada 2012.

Adapun Egi dan Marshanda pernah berperan dalam sinetron serial yang sama, Kisah Sedih di Hari Minggu, pada 2004-2005.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com