Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Berselingkuh, Marshanda Tak Bisa Berkata Apa-apa

Kompas.com - 03/09/2014, 14:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernyataan pihak artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani (31) dan seorang saksi bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangga Ben, membuat istrinya, artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda atau Caca (25), tak bisa berkata apa-apa. Usai menjalani shooting acara televisi Hitam Putih, Caca memilih bungkam ketika ditanya oleh para peliput.

"Marshanda tadi usai sidang ada pengakuan dari Ben soal orang ketiga. Orang itu berinisial R. Minta komentarnya dong? " tanya para peliput kepada Caca ketika ditemui di tempat shooting acara tersebut, Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) malam.

Caca langsung menerobos kerumunan peliput. Tak ada jawaban dari Caca. Ia langsung masuk ke sebuah mobil Mercedes hitam dan meninggalkan tempat shooting.

Pada Selasa siang, dalam sidang lanjutan proses perceraian Caca-Ben di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, salah seorang saksi, mantan manajer Caca, yang bernama Isti, mengatakan bahwa Caca berselingkuh dengan seorang pria berinisial nama R dan mereka saling mencintai.

"Kalau soal pihak ketiga, saksi tadi juga jelaskan memang itu ada. Si R itu cinta kepada Si M. Si M itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng," ucap Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben, Selasa (2/9/2014), ketika diwawancara di PN Jakarta Pusat sesudah sidang.

Ben pun, setelah sidang tersebut, mengatakan bahwa ia kecewa karena Caca berselingkuh.

"Namanya kecewa ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumah tangga saya. Saya sebagai manusia biasa, bisa kecewa," tutur Ben, yang juga hadir dalam sidang itu.

Caca menikah dengan Ben pada 2012 dan punya seorang putri yang kini berusia satu tahun tujuh bulan. Pada 1 Mei 2014 Caca mengaku telah menggugat cerai Ben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com