Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Personel Pentatonix "Gado-gado is Good"

Kompas.com - 03/06/2015, 20:27 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -– Melalui aku Twitter miliknya, salah satu anggota grup musik acapella Pentatonix dari AS, Kevin Olusola, agaknya cukup menggemari makanan khas Indonesia, gado-gado.

"GADO GADO IS SO GOOD. OK INDONESIA AND YOUR GOOD FOOD", tulis Olusola pada akun Twitter @KOlusola, Selasa (2/6/2015).

Tak hanya mengomentari gado-gado yang disantapnya, Olusola juga membuat video berdurasi 29 detik yang berisi kesan-kesannya pada hari pertama berada di Indonesia.

"Apa kabar semua? K.O ada di sini. Malam pertama di Indonesia, sejauh ini sudah sangat menakjubkan. Kami melihat banyak sekali penggemar kami di bandara dan mereka sangat baik dan sangat bersemangat dan sangat keren," kata Olusola dalam rekaman video yang diunggahnya di Twitter.

"Lalu kami juga dikawal oleh polisi sepanjang perjalanan dari bandara ke hotel yang mana belum pernah terjadi pada kami sebelumnya. Dan saat jumpa pers, kami mendapatkan penjualan platinum di Indonesia. Jadi, sejauh ini sangat menakjubkan, aku tidak sabar untuk tampil besok dan lusa. Sampai bertemu segera semuanya, daa." lanjutnya.

Olusola akan tampil bersama rekan-rekan Pentatonix-nya dalam konser The On My Way Home-World Tour di Balai Kartini pada Rabu (3/6/2015) dan Tennis Indoor Senayan pada Kamis (4/6/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com