Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentatonix Siap Bersenang-senang di Jakarta

Kompas.com - 03/06/2015, 19:50 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik acapella dari Arlington, Texas, AS, Pentatonix, sudah tak sabar untuk tampil dalam konser The on My Way Home-World Tour, di Kartini Expo Center pada Rabu (3/6/2015) dan Tennis Indoor Senayan pada Kamis (4/6/2015).

"Kami sudah lama ingin ke Indonesia. Konser nanti akan menyenangkan," kata salah satu personel Pentatonix Mitch Grassi (lead vocal) mewakili Scott Hoying (lead vocal), Kirstie Maldonadi (lead vocal), Avi Kaplan (bass vocal), dan Kevin Olusola (beat boxer), dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Peraih penghargaan Grammy 2015 untuk kategori Best Arrangement, Instrumental or A Cappella ini berencana pula untuk belajar beberapa kata sederhana dalam bahasa Indonesia untuk meramaikan konser malam ini.

Konser yang semula digelar untuk satu hari kemudian diperpanjang menjadi dua hari karena tiket konser untuk hari pertama langsung terjual habis. Menanggapi hal ini Pentatonix kian bersemangat.

"Kami dengar para penggemar di sini sangat menyukai kami dan apa yang kami lalukan," ucap Grassi.

"Aku rasa di sini sangat menakjubkan. Kami bertemu banyak penggemar kami di sini. Ini akan sangat seru," kata Hoying.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com