Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma Tiru Potongan Rambut Lee Min Jung

Kompas.com - 20/06/2015, 20:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, model dan artis peran Anisa Rahma (24) memilih memangkas rambutnya agar berpenampilan seperti artis Korea Selatan, Lee Min Jung. Menurut Anisa, dirinya merasa lebih segar dengan penampilan rambutnya yang sekarang ini.

"Ini model rambut pendek. Pengin ada penampilan baru, Biar lebih fresh kayak artis Korea gitu. Aku kan suka Lee Min Jung," ujar Anisa dalam wawancara di sebuah rumah makan di di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Selain untuk menunjang penampilannya, ternyata ada alasan lain yang membuat Anisa memangkas rambutnya. Menurut dia, perawatan rambut pendek tidak terlalu rumit daripada berambut panjang. "Lagian rambut pendek itu gampang diurusnya juga kok," katanya.

Namun, penampilan rambut sebahu ini justru membuat teman-temannya jadi bertanya-tanya.

"Respon banyak. Banyak yang bilang biasa rambut panjang sekarang jadi pendek. Untung mereka bilang katanya bagus sih," kata mantan anggota grup vokal Cherrybelle tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com