Goo Hara Bantu Ungkap Kasus Chat dan Video Mesum Jung Joon Young

Kompas.com - 26/11/2019, 16:13 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan, Goo Hara ditemukan tak benyawa di apartemennya di kawasan Cheongnam, pada Minggu (24/11/2019) sore. koreabooPenyanyi asal Korea Selatan, Goo Hara ditemukan tak benyawa di apartemennya di kawasan Cheongnam, pada Minggu (24/11/2019) sore.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Mendiang Goo Hara ternyata berjasa besar dalam pengungkapan kasus chat mesum yang melibatkan penyanyi Jung Joon Young beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkap wartawan progrm funE di SBS Kang Kyung Yoon, orang pertama yang merilis liputan pertama tentang adanya grup percakapan mesum yang melibatkan penyanyi Jung Joon Young.

Sebagai informasi, Jung Joon Young dan sejumlah penyanyi lain telah ditahan dalam kasus tersebut.

Mereka ditetapkan sebagai tersangka kasus kejahatan seksual berupa perekaman dan menyebarkan video-video seks sejumlah perempuan.

Saat menjadi narasumber di SBS, Senin (25/11/2019), Kang Kyung Yoon menceritakan Goo Hara menawarkan bantuan untuk mengungkap kasus chatroom mesum Jung Joon Young.

Baca juga: Perjalanan Kasus Jung Joon Young Hingga Dituntut Tujuh Tahun Penjara

“Goo Hara menelepon saya. Dia juga korban kasus serupa. Dia bilang ‘saya harus menghubungimu setelah melihat berita Anda. Saya tidak tahu cara membantu Anda, tetapi saya ingin membantu,” tutur Kang Kyung Yoon.

Goo Hara mengalami nasib serupa dengan para perempuan korban Jung Joon Young.

Mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, mengancam menyebarkan video-video intim mereka. Pria itu bahkan menghubungi Dispatch untuk bernegosiasi tentang video tersebut.

Baca juga: Kata Polisi, Jung Joon Young Sebar Video Seks Ilegal ke 23 Chatroom

Dalam kasus tersebut, pengadilan menyatakan Choi Jong Bum tidak bersalah merekam hubungan intim mereka dan menyebarkannya.

Namun bagi Goo Hara penderitaan tidak berhenti karena orang-orang masih membicarakan soal itu. Komentar-komentar jahat dari warganet masih menjadikan dia sebuah target.

Goo Hara sangat kesal dan kecewa atas vonis tidak bersalah Choi Jong Bum dalam kasus itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X