Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Shofie Tiba-tiba Berhijab

Kompas.com - 23/06/2015, 19:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis yang belakangan ramai dikaitkan dengan prostitusi artis, Bella Shofie (23), mencoba penampilan berbeda ketika mengisi acara buka puasa bersama anak yatim Jakarta with Love di Senayan City, Jakarta Pusat. Dia terlihat mengenakan hijab kuning yang senada dengan kaftan yang dipakainya.

"Lagi pengin pakai baju warna kuning. Tadi bingung merah atau kuning. Terus tadinya mau di curly aja rambut sama pakai kerudungan, tapi tiba-tiba emang pengin berhijab aja hari ini," ucapnya kepada wartawan, Selasa (23/6/2015) sore.

Namun, istri kedua Suryono ini mengaku tak yakin untuk mantap berhijab seterusnya. Bella beralasan, masih banyak kontrak film dan bernyanyi yang menuntut ia harus berpenampilan tanpa hijab.

"Hijab beneran belum dulu karena masih banyak kontrak-kontrak. Belum tahu ke depan seperti apa. Kalau terus doain aja semoga diberikan hidayah," ucapnya.

Kata Bella, untuk mengenakan hijab dirinya harus benar-benar membersihkan hati lebih dulu. "Sekarang aku mau mencoba buat hijab hati. Dari kemarin sebelum nikah, baju terbuka. Sekarang tertutup. Izin suami dulu. Aku tahulah batas-batasan sebagai istri. Hijab hati itu membersihkan diri dan memutihkan hati dari hal-hal yang dibenci Allah," kata Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com