Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berfoto Berdua Vitalia Sesha, Kapolsek Metro Pademangan Beri Penjelasan

Kompas.com - 15/07/2015, 00:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kapolsek Metro Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah memberi penjelasan terkait foto yang sempat diunggah oleh model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha (28) atau Vita, pada akun Instagram-nya. Pada foto itu, Vita terlihat berpose duduk berdua Benny di Kantor Polsek Metro Pademangan. Namun, kemudian, foto tersebut tak ada lagi di akun Instagram Vita.

Ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com pada Selasa (14/7/2015) malam, Benny menjelaskan bahwa ia tak memiliki tujuan apa pun dalam foto berdua Vita.

"Enggak ada. Foto itu enggak ada tujuan apa-apa," kata Benny.

Benny mengatakan pula, ia hanya ingin memenuhi permintaan Vita untuk berfoto berdua dengannya di Kantor Polsek Metro Pademangan. Ia pun mengaku tidak memiliki kepentingan apa pun atas foto tersebut, yang sempat diunggah oleh Vita di akun Instagram-nya, @vitaliashesya_mimiw (vitaliashesya15), pada Selasa (14/7/2015).

"Menilai positif aja. Cuma orang mau foto sama kita. Foto-foto biasa aja. Kalau misalnya mau foto sama saya, boleh foto. Jadi, siapa aja yang mau foto sama saya, saya layani," tutur Benny.

Pada foto itu, Vita terlihat mengenakan kausbergambar dengan warna biru dan abu-abu, serta celana panjang warna kulit. Ia duduk dengan posisi miring ke Benny, yang duduk di sebelahnya.

"With kapolsek Pademangan pak benny, terimakasih pak benny ... Alhamdulillah dilayanin sngt dg bijak oleh kapolsek pademangan," tulis Vita dalam keterangan foto tersebut.

Vita juga sempat membalas pertanyaan dari sejumlah netizen ihwal keadaannya.

"Gpp kog mba, gk ketangkep," tulisnya di kolom komentar.

Namun, ketika Kompas.com kembali mengecek akun Instagram-nya pada Selasa sore, foto tersebut sudah tidak ada.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vita dan enam rekannya ditangkap dalam penggerebekan di kamar Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015). Sampai sekarang, ia masih ditahan di Kantor Polsek Metro Pademangan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com