Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bruce Springsteen Kejutkan Para Pengunjung Sebuah Bar

Kompas.com - 22/07/2015, 19:57 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz

NEW JERSEY, KOMPAS.com -– Vokalis dan penulis lagu legendaris AS, Bruce Springsteen (65), mengejutkan para pengunjung  Wonder Bar, Asbury Park pada Sabtu (18/7/2015) malam waktu setempat. Secara tiba-tiba Springsteen naik ke atas panggung dan tampil ketika Joe Grushecky and the Houserockers menggelar pertunjukan di bar tersebut selama kira-kira dua jam.

Sang musisi veteran ternyata adalah kawan dekat dari Grushecky. Mereka juga sering tampil bersama di banyak kesempatan selama bertahun-tahun, termasuk di dalamnya adalah ketika tampil dalam acara tahunan musim dingin bertajuk "Light of Day". Di acara tahunan musim dingin tersebut mereka tampil untuk menggalang dana demi mendapatkan obat bagi penderita penyakit parkinson.

Dalam penampilannya di Wonder Bar, Springsteen membuat para pengunjung memadati bar untuk mendengarkan 15 lagu yang disuguhkan. Lagu-lagu terkenalnya, antara lain "Darkness on the Edge of Town", "Because the Night", dan "The Promised Land", masuk dalam daftar 15 repertoar yang dinyanyikan malam itu dengan dibantu oleh Grushecky and the Houserockers.

"Pertunjukan yang bagus di The Wonder Bar mala mini!!! Chris Daniels and The Proof, Bily Walton Band, Grushecky and the Houserockers dan tentu saja…Bruce Springsteen!," tulis pihak Wonder Bar dalam akun Facebook resmi mereka berikut dengan foto penampilan Springsteen malam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com