Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kostum Terbaru The Flash

Kompas.com - 22/07/2015, 23:12 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com — The CW resmi merilis foto kostum terbaru The Flash yang akan dikenakan oleh Barry Allen (Grant Gustin) pada musim kedua. Meski terlihat sangat mirip dengan kostum yang lama, kali ini The Flash memiliki logo kilatan petir emas yang menyala dan latar putih sesuai deskripsi dalam komiknya, sedangkan kostum lama bewarna merah dan emas.

Bocoran mengenai rancangan terbaru ini sempat diperlihatkan di Comic-Con International yang digelar di San Diego beberapa waktu lalu bersama dengan beberapa properti shooting The Flash dan Arrow.

The Flash musim kedua akan memperkenalkan Earth-Two, sebuah dunia yang lain dengan pahlawan dan penjahat yang berbeda. Salah satunya, karakter Jay Garrick (Teddy Sears) yang berdasarkan komik DC merupakan Flash yang asli.

Dalam film serial, Jay Garrick digambarkan sebagai sosok yang misterius yang datang ke Central City untuk memberikan peringatan kepada Barry Allen dan tim S.T.A.R Labs bahwa akan ada bahaya yang ia sendiri tidak dapat hentikan.

Shantel VanSanten juga ikut andil dan berperan sebagai Patty Spivot, sosok yang potensial dekat dengan Barry Allen.

Film ini juga menampilkan Michael Ironside sebagai Lewis Snart, satu sosok yang terasing dan kasar, ayah dari tokoh jahat Leonard Snart atau Captain Cold (Wenworth Miller) dan Lisa Snart atau Golden Glider (Peyton List).

Baru-baru ini, salah seorang atlet WWE, Adam "The Edge" Copeland, dikabarkan akan turut berperan sebagai Atom-Smasher.

Musim terbaru The Flash akan dirilis pada 6 Oktober 2015 pukul 20.00 waktu setempat di saluran The CW.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com