Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan, Kate Moss-Jamie Hince Tak Bisa Pertahankan Pernikahan

Kompas.com - 24/07/2015, 16:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LONDON, KOMPAS.com -- Model kenamaan asal Inggris, Kate Moss (41), dan suaminya, gitaris band rock indie Jamie Hince (46), dikabarkan tidak bisa memertahankan pernikahan mereka, karena Moss selalu merasa cemburu kepada teman-teman perempuan Hince.. Aceshowbiz.com, mengutip The Sun, memberitakan bahwa kondisi rumahtangga mereka yang baru berusia kira-kira empat tahun itu menjadi demikian karena Moss selalu merasa cemburu kepada teman-teman perempuan Hince dan hinca tak sanggup menghadapinya.

"Mereka telah selesai sebagai sepasang suami istri. Hal itu sudah mencapai titik untuk tidak bisa kembali lagi. Jamie hanya bisa menunggu Kate untuk proses perceraian. Mereka berdua tidak terburu-buru, namun mereka mengindikasikan bahwa tak akan ada rujuk. Mereka menerima bahwa mereka kemungkinan akan membuat beberapa perjanjian dan pernyataan, namun tidak ingin merasa terpaksa untuk hal-hal itu," kata salah satu sumber kabar, yang merupakan teman dekat mereka.

Seorang teman lain mengatakan bahwa cemburu merupakan pemicu rumahtangga Hince dan Moss berakhir.

“Jamie sudah menjelaskan bahwa mereka berdua sudah tidak dekat lagi dalam waktu yang lama. Moss selalu cemburu kepada teman-teman perempuan Jamie dan dia tidak tahan akan semua itu," tutur sang teman.

Dua tahun lalu, ketika Moss merayakan ulang tahunnya, ia dikabarkan menyerang seorang teman perempuan dekat Hince, yaitu Lady Mary Charteris. Ketika itu Charteris sedang berbincang dengan Hince dan Moss mendorong Charteris hingga jatuh ke kolam renang.

"Sungguh buruk, saat itu dia mengenakan gaun panjang dan membawa telepon genggam serta menenteng tas tangannya. Apa yang Mary lakukan hanyalah berbincang dengan Jamie, sama sebagaimana selalu mereka lakukan, tetapi Kate tampaknya tidak bisa menerimanyua," ujar salah seorang sumber kabar yang mengaku menyaksikan kejadian tersebut.

“Padahal, Jamie dan Mary sudah menjadi teman setia, tetapi Kate berpikir yang lain tentang hubungan mereka," imbuh sumber itu.

Dikabarkan pula, banyak teman dari pasangan tersebut yang merasa sedih.

"Setiap orang berada di samping Jamie untuk menghibur dan mendukungnya dan merasa sedih atas apa yang menimpanya," kisah seorang teman pasangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com