Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Tak Sengaja Pernah BAB di Celana Saat Manggung

Kompas.com - 27/07/2015, 16:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com — Vokalis dan pencipta lagu kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran, mengaku pernah secara tak sengaja buang air besar (BAB) di celana ketika tampil dalam sebuah pertunjukan.

Pengalaman memalukan tersebut ia ceritakan dalam sebuah wawancara ketika berkunjung ke salah satu stasiun radio di Australia, Nova FM, baru-baru ini. Sheeran mengungkapkan pengalaman memalukannya tersebut setelah ditanya apakah ia pernah buang angin atau kentut ketika manggung.

"Setiap kali manggung, saya pasti buang angin," katanya.

Selanjutnya, ia mengaku bahwa ia juga pernah secara tak sengaja buang air besar ketika ia kentut di panggung. Rupanya, ia salah mengira bahwa yang keluar hanya angin, tetapi ternyata tidak.

"Saya berada di tengah penampilan, dan ketika itu saya hanya bisa berkata dalam hati, 'Baiklah, saya akan berdiri sampai penampilan ini selesai', dan berharap bahwa penampilannya tersebut segera selesai, kemudian segera pulang dan membuang celana ini," ungkapnya.

Pelantun "Thinking Out Loud" tersebut lalu menjelaskan bahwa ketika hal memalukan itu terjadi, sebenarnya dia sedang sakit.

"Ketika itu saya menjalani penerbangan dari London ke Tokyo, lalu ke Sydney, dan kembali lagi ke Inggris dalam waktu tiga hari. Hal itu sungguh mengacaukan saya, dan saya merasa sakit," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com