Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anushka Sharma Akan Blokir Akun-akun Pengganggu

Kompas.com - 27/07/2015, 16:53 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

MUMBAI, KOMPAS.com -- Artis peran Anushka Sharma menyatakan bakal memblokir akun pengikutnya yang menuliskan hal-hal negatif dan tidak masuk akal di Twitter.

Beberapa teman seprofesinya, termasuk aktor veteran Rishi Kapoor dan sutradara Karan Johar, pernah menjadi salah satu korban olok-olok di dunia maya atau cyber bullying.

Sharma yang sering menyampaikan pendapatnya dengan menggunakan media digital, memberikan peringatan kepada netizen pengikutnya untuk menjaga sikap atau ia akan memblokir akun mereka.

"Mencoba untuk menjaga Twitter saya tetap positif, jadi saya akan memblokir orang-orang yang membicarakan hal tidak masuk akal dengan tidak bertanggung jawab," kicau Anushka melalui akun Twitter miliknya, Minggu (25/7/2015).

Menanggapi hal ini, aktor senior Amitabh Bachchan mengatakan, "@AnushkaSharma ... Jangan blokir saya setelah saya memberikan semua tanda positif ini… haha… love."

Kicauan Amitabh Bachchan itu langsung ditanggapi Anushka. "@SrBachchan hahhahaha Tidak akan! Selamanya tidak akan saya lakukan Pak!" kata Anushka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com