Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband BIGBANG Akan Tampil Dewasa di Jakarta

Kompas.com - 27/07/2015, 19:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, BIGBANG, disebut akan memberikan hiburan yang berbeda kepada penggemarnya saat konser di Jakarta pada 1 Agustus 2015 nanti.

"Sebelum-sebelumnya kan mereka gayanya pecicilan. Nah konsernya sekarang akan lebih mature (dewasa)," ujar perwakilan promotor PT Melania Citra Prima (MecimaPro), Adella Usman, dalam konferensi pers konser BIGBANG di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015).

Adella menjelaskan kedewasaan itu bakal ditunjukan dari penampilan dan pemilihan lagu-lagu yang nantinya mereka bawakan di konser "BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta".

"Pemilihan lagu-lagunya, lebih dewasa. Pembawaan mereka juga akan lebih dewasa. Ciri khas konser BIGBANG kan tata lampunya yang bagus," tuturnya.

Dalam konsernya yang akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, rencananya BIGBANG menyanyikan sekitar 20 lagu.

Para personel boyband di bawah naungan label YG Entertainment ini tiba di Jakarta pada 31 Juli 2015 malam. Besoknya, selama dua jam personel BIGBANG, yakni G-Dragon, TOP, Seungri, Taeyang dan Daesung, dijadwalkan menghibur penggemarnya mulai pukul 18.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com