Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Kiri Patah, Gunawan Trauma Dengar Suara Motor

Kompas.com - 31/07/2015, 23:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Gunawan Sudrajat (42) mengaku trauma mendengar suara mesin sepeda motor. Pasalnya, sembilan bulan lalu ia mengalami kecelakan motor yang menyebabkan kaki kirinya patah.

"Dengar suara motor yang kencang sudah trauma. Trauma motor," ujarnya dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.

Bahkan, hanya dengan menyaksikan sebuah adegan berkejaran, Gunawan mengaku bisa dihantui trauma insiden kecelakaan itu .

"Ingat masa lalu pas nonton, kalau lagi di tikungan kayak gitu. Merinding ada sedikit merindingnya dikit. Dulu pernah di sirkuit Sentul kayak gitu," ucap pemain sinetron Air Mata Ibu ini.

Karena kecelakaan itu, kaki kiri Gunawan harus dipasangi pen untuk menyambung tulang yang patah. Akibatnya, kegiatan shooting untuk sebuah acara pun mau tak mau tertunda.

"Sebetulnya kemarin shooting seharusnya, tapi ya ini kecelakaan motor di Jawa Tengah. Shooting-nya tunda dulu," tutur Gunawan.

Meski masih trauma, kondisi Gunawan saat ini sudah berangsur membaik. "Alhamdulillah udah recovery ke dokter, sudah nyambung. Butuh proseslah. Insya Allah, November sudah lepas kruknya. Pertengahan tahun depan lepas pennya," ucap penggemar motor Ducatti ini.

Namun, dokter melarang mantan suami artis peran Paramitha Rusady ini mengendarai sepeda motor untuk seterusnya. "Sudah enggak boleh naik motor. Sudah enggak mau juga," ujarnya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com