Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chika Jessica: Saya Enggak Pernah Bilang Jadian dengan Deddy Corbuzier

Kompas.com - 25/08/2015, 20:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica (27) menegaskan bahwa ia tak sedang menjalani hubungan asmara dengan pembawa acara Deddy Corbuzier (38). Menurut Chika, kedekatan tersebut terjalin karena mereka main bersama dalam film pendek berjudul Triangle.

"Saya enggak pernah bilang jadian. Saya memang dekat sama dia, dekatnya memang dalam proses pembuatan film," ujar Chika dalam wawancara di kediaman Deddy di Kompleks Emerald Residence, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Menurut Chika pula, status "berpacaran" disematkan kepada Chika dan Deddy oleh para follower akun Instagram mereka. Para follower Deddy dan Chika menduga bahwa setiap foto yang diunggah oleh Chika dan Deddy mewakili hubungan asmara mereka.

"Mereka yang selalu berasumsi kalau aku sama Mas Deddy pacaran," kata Chika.

Namun, Chika juga tak setuju jika kondisi tersebut dibilang sengaja dibikin untuk promosi film pendek tersebut.

"Tapi, bilang kami settingan, kami kan enggak pernah ngomong apa-apa. Mereka (para follower dan hater) benci atas omongan (asumsi) mereka sendiri," tekannya.

Sementara itu, Deddy, yang mengajak Chika main bareng dalam film tersebut, mengatakan bahwa ia tidak akan mengumbar hubungan asmaranya ke publik jika ia benar berpacaran dengan Chika.

"Karena kalau saya pacaran sama dia, saya enggak akan jalan-jalan ke Citos (mall Cilandak Town Square)," ujar Deddy, yang telah mengumumkan dirinya pensiun dari kegiatan-kegiatan komersialnya dalam dunia sulap.

"Saya bukan tipe pacaran yang jalan-jalan. Kalau saya pacaran enggak akan ketahuan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com