Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bang Bang" Buka Tur Ariana Grande di Jakarta

Kompas.com - 26/08/2015, 22:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis asal AS, Ariana Grande (24), mengentak para penggemarnya yang biasa disebut Arianators dengan lagu "Bang Bang". Riuh rendah penonton The Honeymoon Tour langsung menggema di Hall A dan B JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) malam.

"Bagaimana perasaan kalian?," ujar Ariana menyapa kira-kira 8.000 penonton usai "Bang Bang" dinyanyikannya.

Tak lama berselang, Ariana langsung mengelindingkan "Hands On Me" dari album keduanya, My Everthing. Lagu tersebut sukses membuat Arianators berjingkrak seolah mengikuti dentuman beat musik yang mengiringi nyanyian vokalis kelahiran Florida, 26 Juni 1992 itu. Ariana yang mengunakan kostum serba hitam lengkap dengan bando cat ears khasnya, tampil memesona.

Berikutnya Ariana meredam jerit histeris penonton dengan "Best Mistake". Begitu penonton mulai kalem, Ariana memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak penonton bernyanyi bersama sebelum "Break Your Heart Right Back" membakar semangat penonton.

Dalam konser The Honeymoon Tour ini, penampilan Ariana didukung dengan band pengiringnya yang diisi instrumen gitar, bas drum, keyboard, dan string section yang berpadu dengan permaianan disc jockey (DJ).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com