Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Nikmati Profesi di Luar Layar

Kompas.com - 27/08/2015, 18:52 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Christian Sugiono (37) kini lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai CEO sebuah perusahaan pelopor situs web humor dan hiburan di Indonesia. Ia pun mengaku kini sedang menikmati profesinya di luar layar.

"Lebih enjoy, sama-sama enjoy lah. Lebih seru, emang dari dulu pengin bangun hal ini. Ini kesempatan sekarang," ujar pria yang akrab disapa Tian itu dalam wawancara di Cinemaxx, fX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Meski cukup sibuk, bukan berarti suami artis peran Titi Kamal itu akan meninggalkan dunia akting. "Sebenarnya enggak mundur (dari akting) sih, tapi mengurangi waktu. Kalau emang masih ada yang shooting, kalau dulu setahun enam bulan, sekarang setengahnya lah," ujarnya.

Dengan profesinya tersebut, Tian mengaku memiliki waktu yang lebih teratur. "Kalau kita shooting dan stripping enggak pernah kenal waktu, kadang jam 12 pulang, besok paginya udah berangkat lagi. Kalau ini waktu kami bisa lebih teratur. Meskipun judulnya orang kantor, tapi ya namanya kantor media enggak ada jamnya juga lah, kerja keras juga," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com